WHAT'S NEW?
Blog inspirasi dari kehidupan sehari-hari

Seperti Melipat Rumah Di Dalam Saku Anda

Apakah Anda pernah beranggapan kalau rumah yang Anda tempati sekarang kecil, atau ruang tamu Anda kelihatan begitu kecil dan sempit. Lalu apa yang akan Anda pikirkan setelah Anda melihat lipatan ini berada didalam saku Anda?. Jangan kaget, benda yang terlipat ini hanya sekecil lipatan kertas didalam saku Anda, tapi tahukah Anda jika lipatan ini dibuka dan diberi udara maka dia akan menggembung dan membentuk ruangan.




Benda kecil ini disebut The Basic House, karya dari desainer ternama Barcelona, Martin Azua. The Basic House ini di buat dari bahan yang mampu memerangkap udara panas pada saat suhu dingin dan dapat menjaga udara didalamnya tetap dingin pada saat cuaca panas, menarik bukan. The Basic House ini berbentuk kubus yang sangat ideal untuk dibawa kemana-mana karena meterialnya yang sangat ringan.




Penggunaanya juga cukup mudah hanya digoyangkan hingga udara memenuhi ruang didalamnya, dan letakkan pada landasan yang rata.


Karena materialnya yang sangat ringan dan bentuknya yang sangat ideal menjadikanya mudah untuk dibawa dimanapun anda berada.









Setelah melihat gambar diatas apa yang Anda pikirkan?
Bukankah merupakan penemuan yang sangat luar biasa. Kelihatan sederhana, namun The Basic House ini seperti tidak memiliki kelemahan apapun. Ya ternyata seperti melipat "rumah" didalam saku Anda.