WHAT'S NEW?
Blog inspirasi dari kehidupan sehari-hari

8 Trik Untuk Bibir Tampak sexy

Bibir biasanya menjadi pusat perhatian pertama dari penampilan seseorang. Karena itu pemakaian lipstik dan pemilihan warna merupakan hal utama yang harus diperhatikan. Karena pemakaian lipstik yang salah bisa merusak riasan dan juga penampilan Anda.


Bibir yang terlihat penuh dengan pemilihan warna lipstik yang sesuai akan membuat anda tampil lebih memukau dan menjadi pusat perhatian.
Berikut trik yang bisa Anda coba untuk membuat tampilan bibir Anda terlihat lebih sexy, penuh dan menarik.

1. Lakukan eksfoliasi Bibir
Melakukan eksfoliasi atau scrub bibir sangat bagus untuk mengelupas sel-sel kulit mati pada bibir. Langkah ini akan membuat tampilan bibir lebih bersih dan elegan, serta memberikan kelembaban pada bibir. Anda bisa menggunakan produk yang ada di pasaran ataupun menggunakan bahan alami yang ada di rumah seperti campuran madu dan gula pasir.



2. Gunakan Foundation
Menggunakan sedikit Foundation pada bibir secara merata dapat membantu menyamarkan warna bibir Anda. Menggunakan foundation juga bisa membantu warna lipstik tahan lebih lama karena bisa menempel secara sempurna.



3. Lakukan Touch Up
Melakukan touch up lipstik pada bibir setiap beberapa jam akan membantu tampilan lipstik Anda tetap mempesona.



4. Membentuk Garis Bibir
Sebagian wanita tidak memiliki bentuk bibir sempurna, karena itu perlu membuat garis bibir yang menyempurnakan bentuk bibir.



5. Melakukan Highlight Bibir
Membuat 2 tingkatan warna pada riasan bibir dapat memberikan efek bibir terlihat lebih penuh.



6. Menempatkan Jari
Trik ini tidak banyak diketahui oleh sebagian wanita, namun trik ini terbukti ampuh untuk membuat tampilan bibir lebih sexy. Anda dapat menepatkan jari Anda pada mulut setelah pemakaian lipstik.



7. Membuat Warna Nude Yang Sesuai
Membuat warna bibir menjadi nude tidaklah sulit. Cobalah untuk menerapkan concealer yang sesuai dengan warna kulit Anda secara tipis-tipis pada bibir dan ulaskan lipsglosh untuk kesan bercahaya.



8. Lakukan Finishing
Terkadang hasil akhir lipstick matte bisa membuat Anda terlihat kusam. Menambahkan sedikit lipsglosh di akhir bisa membuat bibir terlihat bercahaya dan mempesona.