WHAT'S NEW?
Blog inspirasi dari kehidupan sehari-hari

Daftar Makanan Terlezat Di Indonesia

Indonesia adalah negara yang kaya akan keragaman budaya. Indonesia memiliki beragam suku, adat, budaya dan agama, keragaman itulah yang membuat Indonesia semakin menarik di mata dunia. Keindahan alam Indonesia mampu menghipnotis setiap orang yang berkunjung ke Indonesia untuk kembali mengunjungi Indonesia lagi dan lagi. Disamping itu Indonesia juga terkenal dengan masyarakatnya yang amat ramah dan juga  aneka kuliner Indonesia yang selalu bisa memanjakan lidah pengunjungnya.
Ya tentunya karena Indonesia terdiri dari beragam suku maka Indonesia juga kaya akan warisan resep-resep masakan yang sudah tidak diragukan lagi kelezatannya. Berikut ragam kuliner Indonesia yang tentunya sangat lezat dan bisa dinikmati diseluruh wilayah Indonesia.

1. Rendang



2. Bakso



3. Sate



4. Nasi Goreng



5. Gudeg



6. Rawon



7. Nasi Pecel



8. Pempek



9. Pepes Ikan



10. Ayam Batutu


Itulah 10 kuliner Indonesia yang mempunyai kelezatan melegenda. Bahkan beberapa kuliner Indonesia tersebut sudah masuk dalam makanan terlezat di seluruh dunia. Anda penasaran untuk mencoba rasa lezatnya, dan juga jangan khawatir karena masih banyak lagi kuliner Indonesia yang rasanya lezat dan tentunya bikin ketagihan.