WHAT'S NEW?
Blog inspirasi dari kehidupan sehari-hari

Wow, 10 Jus Buah Untuk Mencerahkan Kulit

Memiliki kulit cerah bersinar merupakan dambaan setiap wanita. Banyak sekali produk beredar dipasaran yang menawarkan hasil kulit lebih cerah, namun tidak sedikit yang kecewa karena hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Sebenarnya ada banyak sekali cara alami untuk mencerahkan kulit secara alami salah satu diantaranya adalah dengan jus buah.
Ada banyak sekali pilihan buah yang bisa Anda jadikan jus untuk mendapatkan manfaat nutrisi untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan cerah bersinar.

1. Jus Jeruk
Antioksidan yang terkandung dalam jeruk dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak kulit. Jeruk kaya akan vitamin C yang dapat memperlambat produksi melanin. Selain itu kandungan dalam jeruk dapat membantu mengeluarkan racun-racun dalam tubuh, menjadikan kulit semakin halus dan cerah berseri.




2. Jus Lemon
Kita semua tahu bahwa lemon sangat kaya akan vitamin C, yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah. Jus lemon juga membantu memelihara elastisitas kulit, lemon juga merupakan pembersih kulit yang baik. Kandungan dalam lemon bisa membuat kulit lebih bercahaya karena mampu menyeimbangkan pH kulit.




3. Jus Delima
Delima sangat kaya akan antioksidan, vitamin A, C dan E yang dapat membantu kulit anda terhindar dari radikal bebas, membuat kulit lebih cerah bercahaya, lembut dan kenyal. Jus delima juga mampu membantu menghilangkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah, serta mampu mengurangi jerawat.




4. Jus Stroberi
Kandungan dalam stroberi mampu mencerahkan kulit, menangkal radikal bebas, menyembuhkan bekas dan noda jerawat.Vitamin C dalam stroberi dapat meningkatkan produksi kolagen dan menjadikan kulit sehat dan tampak muda. Tidak hanya itu kandungan dalam stroberi ternyata juga mampu menghapus kerutan dan memperlambat penuaan dini.




5. Jus Semangka
Kandungan dalam semangka sangat baik untuk mecerahkan kulit. Kombinasi vitamin A, B6 dan C serta 93% kadar air didalamnya mampu membantu mengeluarkan racun dalam tubuh.Hal itu juga membantu menghilangkan minyak berlebih, membantu menghilangakan jerawat, melembabkan kulit, anti penuaan dini serta meremajakan kulit.




6. Jus Nanas
Nanas banyak mengandung asam alpha hidroxy yang mampu menunda proses penuaan. Membantu membersihkan dan melembutkan kulit, efektif meremajakan kulit dan membuat kulit lebih bercahaya. Nanas juga mampu menghilangkan jerawat dan noda yang ditinggalkan. Kandungan vitamin C dan kalium mampu mencegah kerusakan sel akibat polusi lingkungan, dan mampu meremajakan kulit.




7. Jus Pepaya
Papaya adalah salah satu buah yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit. Vitamin C yang terkandung dalam pepaya sangat bagus dalam memperbaharui sel-sel dalam tubuh dan produksi kolagen. Antioksidanya mampu menangkal radikal bebas dan memperlambat penuaan dini. Kandungan pepaya juga mampu menyebuhkan kulit terbakar sinar matahari dan membuatnya cerah lebih lama.




8. Jus Mangga
Kandungan antioksidan dalam mangga sangat baik untuk menangkal radikal bebas. Hal ini juga membantu memperbaiki dan peremajaan sel kulit, serta mencegah jerawat dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Vitamin C dalam mangga membantu anda tetap sehat dan mencerahkan kulit.Beta karoten dan vitamin A dalam mangga mampu meremajakan kulit, menghilangkan bintik-bintik hitam dan garis-garis halus.



9. Jus Apel
Apel kaya akan magnesium, fosforzinc chorine dan besi yang mampu memutihkan kulit dan membantu produksi kolagen yang akan membuat kulit lebih elastis dan tampak lebih muda. Antioksidan dalam apel mampu mencegah kerusakan sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak.



10. Jus Pisang
Pisang banyak mengandung vitamin A,B, dan E yang mampu membuat kulit sehat dan cerah.


Itulah beberapa jus buah yang bisa membantu untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah. Nah sekarang Anda tidak perlu lagi mencari produk pencerah kulit karena anda bisa mendapatkan kulit cerah berseri dengan rutin mengonsumsi aneka jus buah. Yang pastinya jus buah ini sangat aman dan menyehatkan.